Humor

Tak Bisa Dinasehati
"Anakku si Toni sungguh nakal sekali. Setiap hari
ada-ada saja tetangga yang mengadukan kepadaku
tentang kenakalannya. Yang jendelanya pecahlah,
mangganya dicurilah, kuping anaknya yang digigitlah,
huuuuh....pusing aku memikirkannya," keluh Bu Dewi
pada Bu Rahmat.
"Itu salah kita sendiri sebagai orang tua yang tak mau
menasehati anaknya. Melentur buluh kan harus dari
rebung, Bu Dewi," sela Bu Rahmat menanggapi.
"Percuma saja dinasehati, nggak bakalan nurut deh...."
"Kok bisa begitu sih...."
"Gimana mungkin dia mendengar nasehat, anakku itu kan
sejak lahir sudah tuli."


Buaya muslim
Suatu hari Ayam, Sapi dan Babi
menyebrangi sungai yang ada buaya nya..
Saat ayam lewat langsung di makan buaya
dengan ketakutan,sapi pun lewat
tapi sayang nasib naas sama seprti
ayam...
Ketika giliran babi lewat,
buaya hanya diam saja...
babi pun jadi heran dan berkata
"Eh buaya,kenapa kamu nggak makan saya?"
Sambil tersenyum manis,
buaya pun menjawab:
Sorry Brooo.........
GUE "MUSLIM"


source