Keperawanan Rosie akhirnya jebol juga

Aku dibesarkan dilingkungan keluarga yang sangat religius, di mana seks sebelum menikah dipandang sebagai dosa besar. Orang tuaku sangat menekankan hal itu, jadi aku berjanji untuk tidak melakukan hubungan seks sampai aku menikah nanti.
Tapi kemudian aku bertemu pacar saya saat ini, kami saling jatuh cinta. Maksudku aku telah tanggal orang sebelumnya, tapi aku belum pernah jatuh cinta, sampai saat itu. Hal ini mulai menjadi sulit untuk hidup dengan “tidak ada seks sebelum menikah” tapi entah kenapa aku berhasil… Kami berdua berusia 17 tahun dan masih duduk dibangku SMA, telah berpacaran selama 1 tahun lebih 5 bulan. Itu adalah pada saat itu kami mulai berbicara tentang berhubungan seks, dan ia datang ke sebuah titik di mana ia siap untuk itu (dia juga masih perjaka). 


Kukatakan padanya aku tidak siap, dan ketika aku akan mengatakan kepadanya sehingga kita dapat merencanakan hari khusus ketika kita akan melakukannya.
Hari berikutnya setelah pulang sekolah kami pergi kerumah dia, Kami berada berada di tempat tidurnya, dia punya kondom dari laci-nya… Saat itu adiknya berada di rumah, dan cenderung berjalan ke kamar, sementara kami sedang bermesraan. Kami mulai keluar di tempat tidurnya, lalu kemudian pergi ke kamar mandi dan menguncinya, dan disanalah kami telah kehilangan keperawanan kami berdua. .. Dan aku senang  telah menyerahkan keperawanan padanya, karena kita sekarang masih sangat mencintai dan berharap bahwa kita tetap bersama hingga menikah nanti.