Perkosa 4 Teman Facebook, Seorang Pemuda Dibekuk

Tags

New York - Facebook kembali disalahgunakan oleh seorang penjahat. Beraksi menggunakan situs jejaring terpopuler sejagat ini, dia melakukan aksi biadab dengan memperkosa 4 gadis di bawah umur.

David Bradt, tersangka yang bermukim di New York, Amerika Serikat, menghadapi ancaman hukuman 12 tahun penjara akibat perbuatannya. Dia mencoba menggoda ratusan gadis cilik di Facebook dan akhirnya memangsa 4 korban di dunia nyata.

"Dia sengaja memakai Facebook untuk menemui anak di bawah umur. Dia lalu mencekoki mereka dengan narkoba dan meminta hubungan seks," tukas Robert Winn, polisi setempat yang menangani kasus ini.

Modus operandinya, dia pertama kali coba berteman dengan seorang gadis cilik di Facebook. Nah kemudian, dia juga meng-add teman-teman gadis ini sehingga tidak mengherankan dia dapat menggaet banyak kawan online yang masih sangat belia.


Saat penangkapannya, seperti dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (28/1/2010), Bradt yang masih berusia 24 tahun ini diketahui memiliki sekitar 700 teman Facebook. Kebanyakan di antaranya adalah gadis di bawah umur.

Perbuatannya terungkap setelah orang tua seorang anak yang jadi teman Facebook Bradt curiga dan melapor ke polisi. Dia pun tertangkap dan terbukti memperkosa 4 gadis berumur antara 15 sampai 16 tahun. Untung saja Bradt berhasil dibekuk sebelum jatuh lebih banyak korban tak berdosa.

Sumber : Detik.com