Begini Wajah Asli Mereka Sebelum Operasi Plastik

Begini Wajah Asli Mereka Sebelum Operasi Plastik - Dengan kemajuan ilmu kedokteran segala bentuk didalam tubuh dapat diubah sesuai dengan keinginan, dari muka yang pas-pasan bisa diubah dengan cantik rupawan dan tampan. Semoga keturunan mereka tidak seperti wajah asli sebelum operasi plastik.

Seperti gambar operasi plastik before and after yang bikin kamu geleng-geleng kepala, yang cuma edit pake camera 360/B216/Beautycam ga ada apa apanya dibandingkan dibawah ini :
Begini Wajah Asli Mereka Sebelum Operasi Plastik

Begini Wajah Asli Mereka Sebelum Operasi Plastik

Begini Wajah Asli Mereka Sebelum Operasi Plastik

Begini Wajah Asli Mereka Sebelum Operasi Plastik

Begini Wajah Asli Mereka Sebelum Operasi Plastik

Begini Wajah Asli Mereka Sebelum Operasi Plastik






Sumber gambar : Facebook.com

Itulah beberapa orang asia yang telah melakukan operasi plastik, untuk keaslian gambar admin tidak menjamin, karena situs unik hanya membagikan.

Jangan Menolak Pelukan !! Baca 5 Alasan Berikut

Jangan Menolak Pelukan !! Baca 5 Alasan Berikut - Tahukah kamu, secara ilmu kesehatan ternyata fakta berpelukan memiliki berbagai manfaat untuk tubuh. Sebuah pelukan ternyata banyak memberi manfaat ketimbang tatapan mata. Bahkan, duduk rapat berdampingan ternyata memberikan dampak kesehatan yang kita semua perlu tahu. Inilah lima manfaat pentingnya sebuah pelukan bagi pasangan kita.

Ingin tahu alasannya, berikut bisa kamu baca dan bila perlu langsung dipraktekkan agar mendapatkan manfaat tersebut.
Image : www.wikihow.com
1. Merasa Senang dan Nyaman
Berpelukan atau bahkan berdekatan, dapat melepaskan hormon oksitosin yang dikenal juga dengan hormon yang melepas perasaan senang. Hal ini menyebabkan kita merasa bahagia, serta terbukti menyehatkan.
Berpelukan juga melepaskan hormon endorphin, yaitu senyawa kimia yang dilepaskan setelah berolahraga atau makan cokelat, yang berkontribusi terhadap perasaan puas.
2. Membuatmu merasa seksi
Keuntungan paling nyata dari berpelukan adalah semakin dekat dengan pasangan secara fisik. Berpelukan memang bisa membuat rileks dan memunculkan perasaan bahagia, namun ada benefit kimiawi yang lebih dari itu. Ada pelepasan dopamin, sebuah hormon yang melepaskan peningkatan keinginan untuk bercinta. Tentu kita akan merasa lebih seksi dengan adanya hal tersebut.
3. Mengurangi stres dan menurunkan tekanan darah
Dalam kaitannya dengan kesehatan dan manajemen stres, sudah terbukti bagaimana kontak secara fisik dengan orang lain dapat membantu mengurangi stres. Berpelukan, berciuman, atau kegiatan fisik yang bersentuhan lainnya meningkatkan level oksitosin, yang juga berguna sebagai hormon 'ikatan.' Reaksi kimiawi ini bisa membantu mengurangi tekanan darah, yang bisa mengurangi risiko penyakit jantung dan juga mengurangi stres dan rasa cemas.
4. Mengikat Ibu dengan bayinya
Berpelukan sehat untuk manusia karena faktor nyata berupa keterikatan emosi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa hormon oksitosin adalah neruropeptida yang sangat erat berhubungan dengan kelahiran bayi dan menyusui. Hormon ini mempunyai peranan secara biologis dalam hal ikatan antara ibu dan bayinya.
Penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa wanita yang tumbuh dengan perasaan keterikatan yang tidak nyaman, akan lebih sukar membentuk ikatan yang aman dengan anak, ataupun dengan pasangannya. Jadi sangat menyehatkan jika kita ingin memulai kedekatan secara emosional, kita mulai dengan berpelukan.
5. Membantu komunikasi lebih baik
Salah satu manfaat terbaik dari berpelukan dan sentuhan non-erotis lainnya adalah membantu masalah komunikasi. Tentunya sudah kita ketahui bahwa memeluk merupakan cara mengatakan 'Aku mengerti kok apa yang kamu rasakan.'
Pelukan membiarkan perasaan kita diketahui oleh pasangan di mana kata-kata kadang tidak mampu menjelaskan. Jadi, akan lebih baik jika kita mengerti bahwa pelukan adalah bentuk komunikasi yang bisa membantu kalian dan pasangan, memiliki hubungan yang lebih kaya dari sebelumnya. (Merdeka.com)

Fakta Unik 10 Negara Paling Bahagia Di Dunia

Fakta Unik 10 Negara Paling Bahagia Di Dunia - Berita unik kali ini datang dari kebahagiaan, Tahukan anda jika kemakmuran suatu negara itu di ukur dari tingkat kebahagiaan setiap warganya karena sudah pasti setiap keluarga atau penduduk desa yang memiliki taraf hidup sehat dan berkecukupan sudah pasti merasa bahagia. Dan pada fakta unik berikut ternyata sebaliknya, malahan penduduk yang berkehidupan pas-pasan lah yang hidup paling bahagia didunia.

Dan negara mana yang penduduknya paling bahagia? Mungkin yang ada di pikiran kita adalah negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan negara-negara Eropa. Namun ternyata Happy Planet Index (HPI) mengatakan sebaliknya. Data HPI tahun 2016 menunjukkan kalau negara terbahagia di dunia justru Kosta Rika.
Fakta Unik 10 Negara Paling Bahagia Di Dunia

Indeks yang mengukur tingkat kemampuan masyarakat dalam sebuah negara dalam mencapai hidup yang bahagia, sejahtera, dan berkelanjutan itu memberikan skor total 44,7 untuk Kosta Rika. Perhitungan indeks mempertimbangkan tingkat harapan hidup, kesejahteraan, dan tindakan kepedulian lingkungan yang ditunjukkan masing-masing negara.

Dari 150 negara, Data HPI tertinggi justru dipegang oleh negara-negara Amerika Latin dan Asia Pasifik. Berikut ini data selengkapnya.
 1. Kosta Rika (44,7)
 2. Meksiko (40,7)
 3. Kolombia (40,7)
 4. Vanuatu (40,6)
 5. Vietnam (40,3)
 6. Panama (39,5)
 7. Nikaragua (38,7)
 8. Bangladesh (38,4)
 9. Thailand (37,3)
 10. Ekuador (37)

Kosta Rika menduduki peringkat atas dalam daftar HPI selama bertahun-tahun. Pada tahun 2009 dan 2012, negara ini juga menduduki peringkat pertama. Meskipun pendapatan per kapita Kosta Rika tergolong rendah, kesejahteraan warga negaranya lebih tinggi jika dibandingkan dengan negara-negara maju.

Jejak ekologis yang ditinggalkan juga jauh lebih kecil. Ini artinya masalah lingkungan di negara ini juga lebih sedikit. Pendapatan utama Kosta Rika berasal dari sektor pariwisata, pertanian, dan ekspor. Pemerintah mengalokasikan sebagian besar anggaran belanja negara untuk pendidikan dan kesehatan masyarakatnya.

Itulah Fakta Unik 10 Negara Paling Bahagia Di Dunia, semoga untuk kedepannya Indonesia masuk 10 besar.

Inilah 10 Fakta Unik Tentang Puting Payudara Wanita, Pria Harus Tahu !

Inilah 10 Fakta Unik Tentang Puting Payudara Wanita, Pria Harus Tahu ! - Puting payudara wanita merupakan salah satu bagian tubuh yang melekat di dada baik wanita maupun pria, tapi paling identik dengan seorang wanita, karena lebih menonjol dibandingkan pria. Di balik puting yang melekat pada tubuh kalian, apakah kalin mengetahui fakta-fakta menarik di belakangnya? Kalau belum, berikut Unik.web.id akan beberkan untukmu.
puting payudara

Fakta 1
1 dari 18 laki-laki punya tiga puting payudara. 1 dari 50 perempuan mengalami hal yang sama.

Fakta 2
Sekitar 15% perempuan punya puting yang cekung.

Fakta 3
Dengan pijatan dan hisapan yang cukup, siapapun bisa memproduksi air susu.

Fakta 4
Rata-rata ukuran puting yang sedang terangsang setinggi lima koin yang disusun.

Fakta 5
Beberapa puting berubah warna dalam keadaan terangsang. (kebanyakan terdapat pada wanita)

Fakta 6
Setiap orang punya puting dengan warna dan ukuran yang berbeda.Setiap orang punya puting dengan warna dan ukuran yang berbeda.

Fakta 7
Tidak ada dua puting yang identik.

Fakta 8
Puting sudah terbentuk sejak janin belum menunjukkan jenis kelamin yang sesungguhnya.

Dari sekian banyak fakta unik mengenai puting payudara, pembahasan diatas diambil berdasarkan fakta nyata. Semoga terhibur dengan artikel Inilah 10 Fakta Unik Tentang Puting Payudara Wanita, Pria Harus Tahu ! diatas.

Kumpulan Gambar Meme Terbaru Unik Lucu Dan Menggelikan

Kumpulan Gambar Meme Terbaru Unik Dan Menggelikan - Kreatif anak bangsa memang terbilang gokil dan unik, setiap apasaja berita yang lagi booming pasti ide kreatif untuk membuat meme langsung muncul, seperti berita mengenai sonya disaat melawan polwan, berselang beberapa jam meme kocak dan unik langsung bertebaran di internet.

Selain dapat menghibur, gambar meme juga merupakan sebuah gambar bercerita yang dibuat sedemikian rupa yang bertujuan hanya untuk hiburan semata, yang alur cerita nya diambil berdasarkan yang pernah dialami oleh seseorang. Di internet saat ini sudah banyak sekali gambar berbentuk meme, dan pada kesempatan ini situs unik.web.id akan berbagi berbagai kelucuan dari meme tersebut.

Berikut gambarnya :








Image from : Meme & Rage Comic Indonesia Fanpage Facebook

Itulah beberapa gambar meme, semoga dapat terhibur bila ini dapat membuat anda senang bagikan ke orang lain, semoga bermanfaat.

Inilah Video Lengkap Sonya Depari (Anak Jenderal) Melawan Polwan

Inilah Video Lengkap Sonya Depari (Anak Jenderal) Melawan Polwan - Sikap seorang siswi ini tidaklah patut untuk dicontoh, dimana ia melawan seorang polwan disaat merazia dan ngaku-ngaku sebagai seorang anak Jendral.
Sehari nya dengan sikap tersebut tidak lah baik dilakukan, seharus bila memang ia seorang anak Jendral tentu memberikan contoh yang baik ke masyarakat, bukan berarti jika seorang anak Jendral seenaknya melakukan tindakan yang tidak terpuji.
sonya lawan polwan

Bagaimana ia melawan seorang polwan, berikut video lengkapnya :

Kumpulan Gambar Lucu, Terharu, Kasian, Aneh Dan Foto Tidak Wajar

Kumpulan Gambar Lucu, Terharu, Kasian, Aneh Dan Foto Tidak Wajar - Terkadang ada kejadian diluar nalar orang normal, dan bahkan kejadian itu memang benar-benar terjadi yang membuat kita melihat aneh, unik, lucu, dan bahkan terharu.

Berikut ini ada beberapa kumpulan gambar yang unik dan lucu :
Ini jadinya kalau buru-buru, pasti pernah juga ngerasain kaya gini..tiba-tiba sikat gigi jatuh ke closet..hihihi
Duh, pasti orang ini merasa jadi orang paling sial di dunia, kasian banget kan..
Duh, pasti orang ini merasa jadi orang paling sial di dunia, kasian banget kan..
Pria ini kepalanya terjebak didalam bak sampah, sampai memanggil pemadam kebakaran untuk menyelamatkannya. Bisa bayangin nggak gimana bau nya di dalam sana.
Pria ini kepalanya terjebak didalam bak sampah, sampai memanggil pemadam kebakaran untuk menyelamatkannya. Bisa bayangin nggak gimana bau nya di dalam sana.
Kasian banget anjing ini kepalanya terjebak didalam akuarium, apa pengen jadi ikan ya??
Kasian banget anjing ini kepalanya terjebak didalam akuarium, apa pengen jadi ikan ya??
Kasiaann, anjing kecil ini kejebak didalam pintu gerbang.
Kasiaann, anjing kecil ini kejebak didalam pintu gerbang.
Sapi ini juga, kepelanya kejebak di dalam tangga.
Sapi ini juga, kepelanya kejebak di dalam tangga.
Bisa tau nggak, kira-kira apa yang terjadi sampai beberapa mobil ini parkirnya terbalik..hehe
Bisa tau nggak, kira-kira apa yang terjadi sampai beberapa mobil ini parkirnya terbalik..hehe
Hal ini terjadi karena kelupaan meletakkan soda didalam mobil yang suhunya dingin banget..mau coba Pulsker?
Hal ini terjadi karena kelupaan meletakkan soda didalam mobil yang suhunya dingin banget..mau coba Pulsker?
Duh,,kenapa mobilnya bisa remuk gini ya..??
Duh,,kenapa mobilnya bisa remuk gini ya..??
Bisa bayangin nggak kalau kamu jadi orang yang ada pada kapal naas ini..hehehe
Bisa bayangin nggak kalau kamu jadi orang yang ada pada kapal naas ini..hehehe

Sumber : pulsk.com